tepatnya kemaren jam 8 pagii..
jadi, meta, mba tita, mba ova dan ayah jam segitu tuh masih tidur (oops.. buka aib deh gua). trus mamah ternyata udah bangun duluan dan tumben tuh pagi-pagi langsung mandi. eehh, pas mamah udah selesai mandi ngeliat tuh anak-anaknya dan suaminya sendiri masih tidur dannnnnn akhirnya meledak dah tuh unek-uneknya (ngomel maksudnya). yaudah tuh akhirnya kita langsung pada bangun, hehe.
meta langsung bangun trus beresin kasur, nyapu, ngepel, ngerendemin cucian sampe-sampe belom cuci muka. weesssseaaallaaahh.. serem banget dah emak gua kalo lagi marah. ayah aja sampe cuci piring. mba tita langsung setrika. nah, beda lagi ama mba ova. mba ova malah ngelap kaca rak piring yang biasanya ga pernah dilap. pas gua tanya, "ngapain dah itu di elap. cari kek kerjaan yang laen" eeh mba ova jawabnya malah "laahh.. gimana dek gua ga tau harus ngapain? orang gua tiap hari kerja, jadi gatau di rumah kerja apa?". yaudah tuh meta ama mba tita kesel trus sambil tawa-tawa dikit. gimana ga kesel, bangun tidur kita tuh langsung ngambil kerjaan biar emak ga ngomel-ngomel, eehh mba ova bangun tidur langsung mandi.. abis mandi, nah itu.. cuma ngelap kaca yang mustinya mah kaga usah dielap juga gapapa. padahal yaa.. kasur dia sendiri, yang tidurin dia, yang ngilerin dia, belom diberesin. huh.. mba ova!
herannya tuh emak kuat banget marah-marahnya. masa iya, dari jam 8 ampe jam 9an lah. untung aja temen-temen mba ova mau main ke rumah, jadi kepaksa deh mamah berenti marah-marahnya. langsung deh beliau ke pasar buat ngasih makan temen-temen mba ova :))
maafkan anak-anakmu dan suamimu ini ya maaahhh :'(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar